Header Ads

Plants Vs Zombie 2 Full

Sekarang saya Share game Plants VS Zombie versi terbaru yaitu Plants VS Zombie 2. Kalau dibilang baru sih tidak, karena saya sharenya agak telat. Nah langsung saja game ini merupakan game yang bagus dan grafiknya juga dibilang cukup bagus. Cara bermainnya anda nanti akan diminta untuk menanam tanaman, tanaman itu nantinya akan berguna untuk melawan para pasukan Zombie dan perlu diingat masing masing tanaman memiliki fungsi yang berbeda beda ada yang tipe penyerang dan ada juga yang tipe bertahan. Masalah strategi bisa anda atur sendiri. Bedanya antara Plants VS Zombie yang versi sebelumnya terletak pada menu utama yaitu Make Your Own Zombie di Menu ini anda bisa membuat Avatar zombie sendiri sesuai dengan imajinasi dan karakter yang anda sukai. Oke dari pada anda penasaran langsung saja download dari pada bingung. yang ketinggalan postingan Plants Vs Zombie bisa cek disini. :)  

Screenshot: 
System Requirements:
OS*: Windows 2000/XP/Vista 
Processor: 1.2+GHz 
Memory (RAM): 512+MB 
Free Hard Drive Space: 65+MB 
DirectX Version: 8 or later 
Sound: DirectX-compatible 
Video: DirectX-compatible; 128+MB 
Color Quality: 16-bit or 32-bit color mode (256 colors may not work) 
Controls: Keyboard and mouse 
Internet: Internet connection is required to register/unlock game trials — including those delivered via CD-ROM 

Size :  55,1Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.