Header Ads

Naruto Ultimate Ninja 3 Mugen Full Download

Kali ini saya akan share kepada sahabat Specters game Battle yaitu Naruto Ultimate Ninja 3 Mugen sebelumnya saya juga pernah posting tentang Game Naruto Mugen namun yang ini beda versi buat yang ketinggalan postingannya bisa cek disini. Kalau menurut saya game ini lebih banyak karakternya dibanding yang dulu pernah saya Share selain itu juga ada karakter Jirobo Cs yang dulu sempat bertarung melawan Naruto, Kiba, Chouji, Shikamaru, dan Neji dalam misi penyelamatan Uciha Sasuke , Karena game ini termasuk game Battle mungkin agan agan semua udah pada tau cara bermainnya jadi saya tidak perlu panjang lebar mungkin sudah banyak yang tau tentang Game Battle, Oke dari pada agan agan penasaran mending langsun comot aja ya.

Screenshots  :
Size : 140Mb
Password : Spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.