Header Ads

Beach Head 2000 Desert War Full

Sekarang saya Share game lagi, yaitu Beach Head 2000 Desert War. Disini nanti kamu akan berperang melawan para mungsuh yang datang. Misi kamu adalah mengalahkan mungsuh mungsuh kamu semua. Kalau saya rasa game ini mirip dengan Counter Strike atau Critical Strike hanya saja game ini tidak seluas Counter Strike, Atau jika kalian pernah bermain PB Online maka game ini hampir sama cara bermainnya ada juga perbedaanya tetapi sedikit. Game ini juga tidak menuntut spesifikasi PC yang besar jadi mudah untuk dimainkan. Oke jika anda penasaran mending download saja langsung. Oh ya ada tambahan dari saya nih buat pecinta PB Online sekarang saya punya yang versi offilne jadi kamu gak perlu dah maen maen ke Warnet buat main PB Online. Baca juga : Download Point Blank Offline Gratis.

Screenshot: 
System Requirements: (Minimum Specifications) : 
Pentium 350MHz or higher 
Windows(r) 95/98/Me 
64MB RAM 
90MB hard disk space 
DirectX compatible sound card 16MB 
DirectX(r) compatible video cards 

Size : 16Mb  
[ IDWS Link ]
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.