Header Ads

Bukti Pembayaran Adf.ly Yang Pertama

Bukti Pembayaran Adf.ly 

Alhamdulillah setelah lama ikutan bisnis shorting URl ini akhirnya kemarin saya berhasil mencapai jumlah Minimum payout dari adf.ly.

Awalnya tak terduga duga pas saya iseng buka akun adf.ly saya dan saya cek ternyata Alhamdullillah pembayaran sudah sampai ke rekening Liberty Reserve saya. Berikut 2 gambar screenshotnya dari website Adf.ly & dari Liberty Reserve :) : 

 
Nah buat agan agan yang belum gabung bisa gabung disini atau klik banner dibawah ini. 

Bagi yang belum tau saja ya, adf.ly merupakan salah satu shorting Url dimana jika anda mempunyai url yang sangat panjang dengan bergabung dengan adf.ly maka secara otomatis Url yang panjang itu akan disulap menjadi pendek. Nah setelah itu hasil Url pendek itu tadi bisa kamu sebarkan ke website, blog, social media karena apa ? Karena setiap ada yang klik dan melewati 5 detik maka kamu akan mendapatkan komisi. Setiap klik masing masing negara mempunyai nilai yang berbeda beda. Paling tinggi adalah nilai klik dari US dan Canda, jadi jika kamu pengunjung dari dua negara itu pasti deh uang kamu di adf.ly akan semakin cepat terkumpul dan mencapai minimum payout.

Untuk penjelasannya yang lebih jelas agan agan bisa lihat postingan saya dulu disini. Dan buat yang belum tau cara kerjanya supaya dapat dollar dengan cepat dan simpel bisa baca postingan saya disini.

Oke itu saja yang bisa saya share tidak bermaksud untuk pamer hanya sebagai bukti dan penyemangan bagi yang belum menerima pembayaran, semoga bermanfaat dan terbukti bahwa adf.ly BUKAN SCAM.

2 komentar:

  1. gan gw juga pemilik akun adfly, saya mw tanya, 5$ itu di kamu berapa engunjung yg liat?
    kok gw 1000orang baru dapet $0,3

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak gan, 10.000 lebih, adf.ly menghitung berdasarkan klik dr masing2 negara. plg gede klik dr us. semoga membantu :-)

      Hapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.