Header Ads

Cara Mencari Referral Di Adf.ly

Assalamualaikum. Pagi sobat apa kabar ?? Semoga baik baik saja ya. Oke kali ini saya mau berbagi tentang cara mencari referral di Adf.ly buat para pendahulu yang sudah bergabung mungkin ini udah kuno ya, mungkin buat para pendahulu bisa abaikan postingan ini. :D Yah mencari referral memang sangatlah perlu tidak hanya di Adf.ly tetapi disemua situs di Internet yang berhubungan dengan Bisnis Online. Dengan referral hasil kerja kita bisa maksimal dan tidak merugikan para anggota yang menjadi referral kita. Nah setelah saya lihat banyak sobat yang kerja secara individual hal itu saya katakana Salah. Ibarat kita mencari rezeki sama sama tidak ada yang sombong kan lebih enak jika kita maju bersama dan sukses bersama. Selagi ada ilmu akan saya amalkan kepada sobat semua.

Cara Mencari Referral Di Adf.ly
Langsung saja ke pokok permasalahan yang akan saya singgung adalah Cara Mencari referral dari Adf.ly. Sebelum kita melangkah lagi ada baiknya anda mengetahui ID Adf.ly anda. Untuk mengetahui ID anda. Pertama tama anda Login kedalam akun Adf.ly anda kemudian Klik link Referral dibagian atas.
Setelah terbuka Halama Baru perhatikan Link yang saya Beri kotak berwarna merah ini.
Itu adalah Link Affilasi anda. Copy Link itu dan tebarkan di jejaring sosial, email, blog, atau forum jika ada orang lain mendaftar menggunakan Link referral dari anda maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% tanpa mengurangi hasil dari sang pendaftar.

Buat yang punya Blog bisa juga memasang Banner dari Adf.ly.
Caranya ( masih di halaman seperti gambar diatas ) klik pada bagian paling bawah yaitu Link Banners maka akan terbuka halaman seperti ini.
Pilih Ukuran Banner yang cocok setelah itu klik Display HTML Code. Maka akan muncul kode untuk anda pasang di Blog sobat.

Ada tambahan sedikit dari saya nih gan, jika ada yang belum tau mendapatkan Dollar dari Adf.ly bisa baca postingan saya disini. Bagi yang belum tau apa itu Adf.ly juga bisa baca postingannya disini. Untuk yang masih belum percaya kalau Adf.ly adalah penghasil dollar bisa lihat bukti pembayaran yang sudah saya terima disini.

Oke sekian pembahasana kali ini semoga berguna walaupun sedikit. Dan Semoga kita semuanya Sukses bersama. Amiin :)

2 komentar:

  1. bisa numpang banner adf.ly ga???

    BalasHapus
  2. @rendra mahardika
    Gak bisa gan, ane aja banner adf.ly ane saya copot dari sini. Agar tidak memperberat loading blog gan :)

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.