Header Ads

Digimon Adventure Episode 1 Bahasa Indonesia

 Digimon Adventure Episode 1 Subtitle Indonesia


Sinopsis
Diperkemahan musim panas Taichi dan kawan kawan mengalamai hal yang sangat aneh. Tiba tiba datanglah badai salju yang dasyat sehingga memaksa Taichi dan kawan kawan berlindung ke suatu gubuk. Setelah badai berhenti mereka keluar dan bermain salju. Tiba tiba mereka dikejutkan oleh penampakan sebuah cahaya Aurora yang sangat langka. Saat mereka sedang asyik melihat cahaya itu tiba tiba sebuah benda asing nampak jatuh dari langit dan hampir mengenai mereka. Taichi dan kawan kawan mengambil benda yang mereka kira adalah Meteorit itu. Setelah itu datanglah sebuah ombak besar dan menelan mereka, mereka pun terbawa ke suatu dunia yang baru.

Disini Taichi dan kawan kawan bertemu dengan para digimon. Mereka pun kaget karena para digimon itu selalu mengikuti kemana pun Taichi dan kawan kawan pergi. Taichi mencoba mencari informasi dimana mereka sekarang berada saat ia naik diatas pohon ia melihat sebuah digimon kumbang merah yang bernama Kuwagamon. Tiba tiba Kuwagamon berbalik arah dan menyerang Taichi, Koromon ( digimon taichi ) mencoba untuk melindungi Taichi. Tapi gagal.

Karena mereka takut akhirnya merekapun lari dan bersembunyi disebuah pohon yang ternyata pohon itu adalah tidak sembarang pohon mereka bisa masuk dan bersembunyi.

Tak disangka saat anak anak terpilih itu keluar dari tempat persembunyian Kuwagamon kembali lagi dan menyerang mereka. Sehingga memaksa mereka untuk lari lagi, Tibalah mereka dipenghujung jalan. Taichi dan kawan kawannya sudah tidak tau harus kemana. Para digimon berusaha melindungi Taichi dan kawan kawannya. Karena lawan mereka yan berada dilevel lebih tinggi mereka pun kalah, saat itu juga muncul cahaya dan para digimon itu berevolusi.

Karena kekompakkan para pasukkan digimon Kuwagamon pun kalah. Disaat Taichi bersenang senang tiba tiba Kuwagamon datang lagi dan menghancurkan batuan yang Taichi dan kawan kawan pijak. Mereka akhirnya terjatuh kedalam sungai yang sangat dalam.


>> Bersambung Ke Episode -2


Nama : Digimon Adventure Episode 1
Size :  59,2Mb
Download Digimon Adventure Episode 1
Password : dalovers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.