Header Ads

Digimon Adventure Episode 2 Bahasa Indonesia

 Digimon Adventure Episode 2 Subtitle Indonesia


Sinopsis 

Setelah terjun kedalam sungai yang dalam Taichi memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. target mereka adalah Pantai. Saat ditengah tengah tengah perjalanan mereka mendengar suara telepon dari kejauhan. Mereka lari dan bergegas untuk mencari sumber telepon itu. Ternyata di bibir pantai ada beberapa telpon yang berdiri kokoh. Mereka langsung ingin menelpon rumah dan keluarga namun sayang tidak dapat disambungkan karena mereka sudah tidak ada didunia nyata.

Taichi memutuskan untuk melanjutkan perjalanan namun teman temannya merasa sangat lelah, mereka akhirnya memutuskan untuk makan dan beristirahat dahulu. Mereka mengumpulkan makanan yang mereka bawa saat perkemahan. Jo sangat sibuk dan tak menyerah untuk mencoba menelfon ke dunia nyata.

Saat mereka tengah asik makan Gomamon merasakan keganjilan. Dan benar saja muncul sebuah digimon besar bernama Selmon. para digimon mencoba untuk melawannya tetapi serangan mereka gagal karena mereka belum maka jadi energi dalam tubuh sangat sedikit. Hanya Agumon saja yang sudah makan. Satu satunya yang melawan adalah Agumon. Karena melihat digimonnya berjuang keras Taichi pun ikut membantu.

Saat itu taichi ditangkap dan dililit oleh Selmon sedangkan Agumon diinjak. karena sangat marah tiba tiba
muncul cahaya dari Agumon dan Agumon kembali berubah menjadi Greymon. Greymon dan Selmon saling bertarung dan akhirnya Selmon berhasil ditaklukkan oleh Greymon.

Pada saat itu anak anak terpilih masih belum paham kenapa Agumon bisa berubah lagi.


>> Bersambung Ke Episode 3


Name : Digimon Adventure Episode 2
Size : 59,10Mb
Download Digimon Adventure Episode 2
Password : dalovers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.