Header Ads

Digimon Adventure Episode 3 Bahasa Indonesia

Digimon Adventure Episode 3 Subtitle Indonesia 


Sinopsis

Hari semakin senja Taichi dan kawan kawan ingin beristirahat dan tidur karena mereka takut tidur dialam terbuka dikhawatirkan diserang oleh digimon lain saat mereka tidur. Tibalah mereka disebuah Danau dan ditengah tengah danau tersebut ada sebuah Trem. Mereka mendekati dan mengecek Trem tersebut apakah layak untuk dibuat untuk tidur atau tidak. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidur di Trem tersebut. Sebelum tidur mereka mengisi perut mereka terlebih dahulu dengan mencari makanan disekitar danau.

Setelah makan tiba saatnya untuk tidur. Dan diadakanlah ronda malam, Taichi yang dapat jatah giliran pertama untuk jaga. Yamato tidak bisa tidur karena takut terjadi apa apa dengan Takeru ia menyuruh Gabumon untuk tidur didekat Takeru. Yamato pergi keluar kesebrang danau bermain pianika.

Taichi yang sedang asik bermain api tiba tiba kayu yang ia bakar meledak dan mengenai ekor Seadramon. Sontak Seadramon sangat marah dan menarik pulau itu beserta Tremnya. Yamato berjuang keras untuk menyelamatkan teman temannya namun ia malah dililit oleh ekor Seadramon.

Gabumon sangat marah dan berubah menjadi Garurumon. Terjadilah pertarungan yang sengit antara Seadramon melawan Garurumon. Setelah terjadi pertarungan yang lama akhirnya Seadramon berhasil dikalahkan oleh Garurumon.
Congrats to Garurumon. :D


>> Bersambung Ke Episode 4


Nama : Digimon Adventure Episode 3
Size : 59,5Mb
Download Digimon Adventure Episode 3
Password : dalovers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.