Header Ads

Cara Melewati Link Adf.ly


Assalamualaikum guys. Sekarang saya akan Share Cara Melewati Link Adf.ly. karena kebanyakan link download dari Blog ini mampir dulu ke Adf.ly. Saya pribadi memasang Link Adf.ly hanya semata mata untuk mencari rezeki didunia maya ini. Tidak bermaksud nyepam atau mempersulit pengunjung yang ingin mendownload file dari blog ini. Maka dari itu agar keinginan anda untuk mendownload sesuatu dari blog ini tercapai saya kasih caranya melewati website pendulang dollar ini. Jika ada yang belum tau bahwa Adf.ly adalah mesin penghasil uang yang sangat canggih anda hanya memperpendek link di situs ini dan secara otomatis Adf.ly akan memperpendeknya link hasil dari Adf.ly itulah yang harus anda sebar di Blog, Social Network, atau Forum. Jika ada yang mengklik Link itu dollar pun akan masuk ke dalam akun Adf.ly anda. untuk lebih jelasnya tentang Adf.ly anda bisa Klik Disini dan Alhamdulillah ini ada bukti pembayaran yang saya terima dari Adf.ly Disini.  

Cara Melewati Link Adf.ly 
Jika anda menemukan halaman seperti ini diblog ini. Jangan terburu buru kamu tutup tunggu hanya 5 detik. Lihat timmer diatas sampai terhitung mundur 5 4 3 2 1. 
Setelah itu otomatis Adf.ly akan muncul tulisan Skip Ad> Klik tulisan itu. Dan anda nanti akan diarahkan menuju ke Link aslinya. 
Nah itulah caranya. Mudah bukan jadi kalau anda kesulitan mendownload file dari blog ini itu tadi caranya, sangat simpel. Jika anda tertarik ingin ikut bisnis dari Adf.ly seperti yang saya jelaskan diatas anda bisa join dengan mengklik banner dibawah ini. :)


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.