Header Ads

Cara Mencari Referral Di PTC Clixsense


Assalamualaikum Sobat. Kali ini saya akan membahas mengenai PTC lagi yaitu Clixsense. Kemarin ada yang nginbox saya dan bertanya bagaimana cara memaksimalkan pendapatan di Clixsense. Nah salah satu caranya adalah mencari referral. Mencari referral susah susah gampang tergantung cara kita menawarkan link affilate kita. Nah langsung saja untuk mencari referral di Clixsense.

Login ke Akun Clixsense anda.

Dihalaman utama anda akan melihat beberapa menu. Perhatikan gambar dibawah ini !

Yang saya beri kotak berwarna merah adalah link referral anda. Dan anda bisa menebarkan link tersebut ke
jejaring sosial, forum, web, atau Blog jika ada orang lain mendaftar dan ikut aktif di Clixsense maka anda
akan mendapatkan komisi dari mereka tanpa memotong hasil dari mereka.

Nah mudah bukan.
Oke sekian dari saya :-)

Buat Yang Mau Ebook tentang Clixsense bisa download disini !
Ebook Gratis Tentang Clixsense

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.