Header Ads

Cara Agar Blog Terindex Oleh Google

 Cara Agar Blog Terindex Oleh Google
Assalamualaikum. Sebenarnya banyak sekali cara agar Web atau Blog kita terindex oleh Mesin Pencari. Mulai perbanyak posting, judul yang menarik, hingga mendatangkan pengunjung melalui social network. Sekarang saya akan berbagi Trik yaitu Cara Agar Blog Terindex Oleh Google. Mesin pencari yang satu ini memang sangat sangat jadi orang pintar sedunia, bagaimana tidak karena hampir semua keyword yang kita masukkan terindex oleh mesin pencari yang satu ini. Jika blog kamu belum terindex oleh Google maka cepat cepatlah submit URl blog kamu kesini dan jangan kaget kalau sampai kebanjiran visitor. Tapi setelah kamu submit URl blog kamu kesini tetap lakukan aktifitas ngeblog seperti biasa agar dibanjiri visitor kalau cuma diam saja juga tidak ada artinya kan kita submit Url blog kita kesini. Mungkin bagi para Master SEO cara ini terbilang kuno tapi abaikan saja postingan ini jika anda sudah hebat dalam hal ini karena saya akan berbagi dengan yang belum tau agar tau maka semua pada tau dan semakin tau.  

Submit URl Blog Kamu Ke Mesin Pencari Google 

pertama tama buka link dibawah ini. 
http://www.google.com/addurl/ 

Maka akan terbukalah halaman seperti gambar dibawah ini. Caranya mudah sekali anda tinggal masukkan URL blog sobat ke dalam kotak URL itu. Dan jangan sampai lupa masukkan Captcha yang ada. Jika sudah klik tombol Kirim Permintaan 
Jika sudah maka akan ada kotak diatas berwarna kuning kulit itu. Yang bertuliskan Permintaan Anda telah diterima dan akan segera diproses. Anda tinggal menunggu agar pihak Google menambahkan URL kamu. 
Lama atau tidaknya URL kamu tergantung Google untuk lebih jelasnya kamu bisa baca diatas kotak URL tadi disana akan dijelaskan dengan singkat oleh Google.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.