Header Ads

Cara Submit URL ke Mesin Pencari Bing

Cara Submit URL ke Mesin Pencari Bing
Jika kemarin saya menulis bagaimana cara mensubmit URL ke mesin pencari Google sekarang masih sama tentang cara Submit URL tetapi ke MSN. Bagi yang belum membaca Cara Submit URL ke Mesin Pencari Google kamu bisa baca dulu disini. MSN atau Bing juga salah satu mesin pencari yang bagus saya rasa makanya kamu juga jangan sampai terlewat dengan yang satu ini. Dengan menSubmit URL blog kamu diberbagai mesin pencari maka akan berpengaruh juga dengan visitornya dan bagi kamu yang suka bisnis online tentu hasilnya akan maksimal sama seperti apa yang diharapkan. Jadi submit URL itu wajib oleh semua para Blogger. Termasuk juga di Bing ini. Saya kadang kadang juga menggunakan fasilitas search engine dari MSN ini, hasilnya juga tidak jauh berbeda dengan Google bahkan saya iseng iseng mencari blog saya disini dan alhasil ketemu.  

Submit URL ke Mesin Pencari MSN / Bing 
Caranya sangat mudah tidak repot dan hampir sama dengan Submit URL di mesin pencari Google. Pertama tama buka Link dibawah ini. 
http://search.msn.com/docs/submit.aspx?form=wsdd2 

Dan akan terbuka halaman seperti gambar dibawah ini. yaitu Submit your Site to Bing pada kotak Type the URL of your homepage isi dengan URL blog anda misalkan http://nama_blog_kamu.blogspot.com/ agar semua yang ada diblog kamu bisa terindex. Dan jangan lupa juga isi Type Characters yang ada dibawahnya. 
Maka akan terbuka halaman baru Your request was successfully submitted itu menandakan bahwa URL kamu sudah berhasil di kirim. 
Jika sudah, sekarang tinggal menunggu visitor berdatangan mengunjungi blog kamu. Seperti yang saya katakan waktu itu kalau blog kamu sebagai pekerjaan sampingan kamu tentu akan berpengaruh juga.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.