Header Ads

Cara Membuat File PDF Via Online

Sekarang ane mau share tips n trick yang sangat menarik sekali yaitu cara membuat file PDF. Mungkin bagi agan agan yang ingin membuat ebook ( electronic book ) dan tidak tau softwarenya atau cara pembuatan file .pdf tersebut bisa menggunakan cara berikut ini. Cara membuat ebook secara online ini terbilang mudah dan sangat gampang.Kurang lebih cara kerjanya adalah seperti ini.Upload - tunggu proses - download. Nah simpel banget kan. Anda hanya diminta mengunggah file yang ingin anda jadikan file .pdf  ke situs ini lalu anda diminta menunggu proses pengubahan format ( converting ) dan anda langsung bisa mendownloadnya. Gimana sobat? Mudah sekali bukan. Yuk kita simak pembahasannya supaya lebih paham.

Cara Membuat File PDF Tanpa Software
Pertama tama siapkan file dokumen anda bisa berupa file dari ms.word atau dari Notepad. Kemudian buka Link ini www.go4convert.com. Setelah halaman sudah terbuka pilih pada menu Convert To PDF dan klik tombol Browse.

Pilih file yang sudah anda siapkan tadi. Dan ini adalah proses pengunggahan file anda.

Pada halaman ini. Adalah halaman penting yaitu pengconvertan file. Jadi jangan anda tutup atau halaman ini jangan anda refresh.

Setelah selesai anda bisa download file PDF anda. Dan anda bisa membukanya menggunakan Adobe Reader.

 Selamat, kalau file tadi berhasil anda download maka anda berhasil membuat ebook via Online. Sangat mudah sekali dibandingkan anda menggunakan software converting manual.

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya share. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin. ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.