Header Ads

WinX DVD Author 5.8 Full Serial


Hallo guys Assalamualaikum. Kali ini saya mau share salah satu software untuk membuat DVD. Mungkin sudah banyak ya share tentang software pembuat DVD. Nah kali ini yang saya share adalah WinX DVD Author. Salah satu software pembuat DVD yang populer saya rasa. Banyak fitur yang disediakan software ini. Yakni software ini mampu mengenali banyak format video, dilengkapi dengan penambahan Subtitle, desain template sesuka anda, dan proses pembakaran yang maksimal. Maka dari itu buat teman teman yang belum pernah mencoba. pastikan kali ini anda mencobanya. Untuk masalah tutorial entar nyusul. :)

Screenshots :





Size : 10.7 MB
Download Here

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.