Header Ads

Bermain Plants Vs Zombie Mengisi Waktu Luang

Bermain Plants Vs Zombie Mengisi Waktu Luang

Wah gak ada kerjaan nih, saya mau nulis posting juga bingung mau share apa. Ya udahlah main game jadul aja Plants Vs Zombie. Buat teman teman yang belum punya game Plants Vs Zombie bisa download yang versi pertama disini dan untuk yang versi kedua bisa klik disini. Game ini sangat menghibur bagi saya karena untuk mengisi kekosongan waktu mending main game Arcade saja. Lagi pula game ini tidak menuntut spesifikasi komputer yang extra komputer standar pun bisa dibuat main game ini. Nah ada juga perbedaan antara Plants Vs Zombie antara yang pertama dan yang kedua. Yang kedua ada tambahan menu yaitu dimana kamu bisa membuat karakter zombie sendiri. Disini kamu bisa berkreasi sebagus mungkin. Menu ini saya rasa cocok untuk kamu penggemar Plants Vs Zombie untuk menghilangkan rasa penat dan bosan dengan karakter Zombie yang hanya ita itu saja. Itu pengalaman saya dalam mengisi waktu luang sebenarnya ada banyak game yang saya rekomendasikan tetapi ini lah yang paling saya gemari. 

Ini ada Screenshots saat Last Level : 
 
Nah disini saya habis habisan melawan raja terakhir. Sampai ngos ngosan pikiran saya kalau sampai kalah itu yang bikin bete. Tapi Alhamdullillah seorang Gamers sejati itu pantang menyerah dan akhirnya saya bisa mengalahkan raja terakhir. Horee Tamat :D

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.