Header Ads

Digimon World 2 PS1 Full ISO [179Mb]

Assalamualaikum saudara. Sekarang saya share tentang Digimon World 2 beberapa waktu lalu saya sudah posting Digimon World 3 dan bagi yang ketinggalan bisa Klik Disini. Cara bermain Digimon World 2 ini tidak jauh berbeda dengan Digimon World 3. Disini nanti kamu akan diberi misi menangkap berbagai jenis ragam digimon untuk menangkap mereka digimonmu harus kuat agar tidak kalah saat berhadapan dengan mungsuh. Untuk menjadikan Digimonmu kuat kamu perlu latihan dan latihan agar digimonmu bertambah tinggi levelnya. Tapi kamu juga harus melihat kondisi digimonmu apakah masih kuat atau tidak, jika serasa darah digimonmu akan habis segeralah isi agar tidak mati saat ada pertarungan nanti. 

Screenshots : 
Cara Bermain >>
  • Download Game Digimon World 2 menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Digimon World 2 yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
 Name : Digimon World 2
Size : 179Mb

Jika ada yang belum paham tentang cara memainkannya bisa Klik Disini untuk menuju Tutorial.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.