Header Ads

Cara Mengubah Tema Pada Akun Gmail

Assalamualaikum. Sebenarnya Gmail lebih bagus saya rasa dibandingkan situs penyedia penyampaian pesan. Karena Gmail mempunyai kapasitas ruang yang sangat besar sehingga memudahkan anda jika anda punya banyak kenalan didalamnya Jika anda bosan dengan tampilan Gmail anda yang polos putih bersih itu anda bisa mencoba berbagai tema yang telah disediakan oleh pihak Gmail. Dengan adanya tema pada akun anda bisa membuat tampilan Gmail anda sedikit berwarna dan berbeda. Nah berikut ini saya berikan tutorial Cara Mengubah Tema Pada Akun Gmail.

1. Pertama tama login kedalam akun anda. Masukkan Email dan password anda. 
2. Pada bagian pojok kanan atas lihat gambar gear. Klik gambar itu dan pilih "Tema".
3. Maka anda akan disuguhkan ke berbagai pilihan tema yang sudah disediakan oleh Gmail. Anda tinggal pilih kemudian klik tema yang anda suka.
4. Nah secara otomatis akun anda sudah berwarna seperti gambar berikut ini. 
Pilihlah Tema yang cocok untuk kamu. Dan jika ingin menggantinya lakukan cara yang sama seperti cara diatas. Nah sekian tutorial Cara Mengubah Tema Pada Akun Gmail Semoga bermanfaat. :)

1 komentar:

  1. saya belum pernah nyoba gan!trims sudah berbagi ,kapan2 saya coba

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.