Header Ads

Macromedia Flash 8 Full Serial

Assalamualaikum. Macromedia Flash 8 adalah salah satu software pembuat Animasi 2D yang sangat mudah dan sering digunakan oleh orang orang. Walaupun kelihatan jadul saya lebih suka menggunakan Macromedia Flash 8 ini. Karena sangat mudah dipahami dan digunakan maka saya simpulakn anda tidak salah jika ingin membuat Animasi menggunakan software ini. Mungkin bagi para newbie memang agak caguk tetapi dengan belajar dan membaca atau menonton video tutorial di Youtube maka anda tentu bisa mahir menggunakannya. Dalam pembuatan animasi sendiri Macromedia ini bisa menyimpan kedalam berbagai format ada .SWF dan .AVI untuk pembuatan Banner di blog atau Website juga bisa menggunakan Macromedia Flash ini dab jangan lupa Outputnya .SWF agar terbaca. Nah jika anda ingin software ini hadir dikomputer anda. Langsung saja buruan sedot :D

Screenshots :


System Requirements Details 
Microsoft Windows 2000 / XP - PowerPC G3 - 600.0 MHz
- RAM 256.0 MB  - HD 360.0 MB,
Apple MacOS X 10.4 - PowerPC G3 - 600.0 MHz - RAM 256.0 MB - HD 360.0 MB,
Apple MacOS X 10.3 - Pentium III - 800.0 MHz - RAM 256.0 MB - HD 710.0 MB

Size : 108Mb
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.