Header Ads

Cheat Game Angry Birds

 Cheat Game Angry Birds
Assalamualaikum. Kali ini saya akan Share tentang cara Cheat Angry Bids game ini memang sudah sangat digemari tidak hanya kalangan anak anak saja tetapi merambah ke kalangan remaja. Saking larisnya sampai ditempat saya berbagai kaos, aksesoris, boneka serba Angry Birds. Oke kembali ke pembahasan, sekarang saya lagi demen demennya main game ini. Tapi ada juga level yang belum saya selesaikan makanya saya berusaha mencari jalan pintas. hehe ( curang ) coba cari di dumay dan banyak yang sudah share info dan tips n tricknya. Oke begini cara Cheat Game Angry Birds

Cara Cheat Game Angry Birds PC 
1. Download dulu Cheatnya disini ( Angry Birds Multiversion + 2 Trainer ). 
2. Buka Cheatnya > Start Game.
3. Cari dimana kamu install game Angry Birds nya.
4. Masuk kedalam game Angry Birds.
5. Jangan keburu main ! Sampai di Select Level minimize game.
6. Buka Cheat yang tadi, Kemudian centang pada nomor 1 Control Bird.
7. Masuk kedalam game lagi 

Video Version : 
Langsung mainkan gamenya. Disini kamu bebas mengendalikan burung nya secara manual dengan menekan tombol pada keyboard Atas : U bawah : J kiri : H kanan : K. Nah harapan saya Cheat ini jangan terlalu sering digunakan ya gunakan aja seperlunya. Kalu sekirnya masih mampu jangan gunakan cheat berdayakan bermain game dengan jujur. Owh ya bagi yang belum punya game Angry Birds nya atau ketinggalan postnya bisa klik disini. TerimaKasih :-)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.