Header Ads

Cheat Revolt PC

Cheat Revolt PC
Assalamualaikum. Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan game balap mobil yang satu ini. Yaitu revolt kali ini saya berbagi Cheat Revolt yang ketinggalan postingan tentang Revolt atau yang mau download dulu game nya bisa cek disini. Nah yang game ini saya rasa memang sangat seru apalagi game berbasis racing yang tidak menuntut spesifikasi PC yang gede, Game ini akan semakin seru jika mobilnya sudah lengkap. Nah saya akan berbagi  berbagai Cheat yang bisa anda coba. Simak Cheat berikut ini :


Name          Effect
------------------------
CARNIVAL    - Vou wil be able to choose any car
TRACKER     - All Tracks European
SADIST      - All Weapons (cycle through using right shift)
MAGGOT      - Tiny Mode
FLYBOY      - HiFi Mode
GOATY       - Edit Progress Table
CHANGELING  - Change car mid-race (use pgup, pgdwn)
TVTIME      - Enables cameras in game; Press [F5] or [F6] for alternate view.
DRINKME     - Small cars.
URCO        - able to select UFO
JOKER       - change all your opponents cars to your model in multiplayer.
MAKEITGOOD  - enables in-game editors-Press [F6] for no clipping,
              press [F6] twice for flight mode.

Caranya. Masuk kedalam game saat disuruh memasukkan nama masukkan salah satu Cheat diatas dan lihat efeknya atau jika perlu bukti anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Screenshots :


nah, bagaimana apa anda tertarik ingin mencobanya. Langsung saja dari pada kamu penasaran mending langsung praktek saja. Atau kalau anda ingin download bisa klik link dibawah ini.

Size : 1Kb
Download Cheat ReVolt

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.