Header Ads

Air Strike 3D Full Crack

Hay guys apa kabar ? sehat ya ? Oke kali ini saya share game mini lagi nih, yaitu Air Strike game yang memang sangat jadul saya rasa tapi belum sempat ke share oleh saya maka pada kesempatan kali ini saya share saja yah. Cara bermainnya sangat mudah kok kamu nanti akan diberi misi oleh atasan kamu untuk mengalahkan dan menghancurkan markas mungsuh dengan menggunakan pesawat Halikoptermu. Nah nanti sepanjang perjalanan misimu akan ada banyak sekali rintangan mulai dari bangunan yang menembakimu, sesama pesawat, mobil, kapal dan masih banyak lagi. Disepanjang perjalanan juga ada banyak senjata yang bisa kamu pakai dan spesial juga yang bisa kamu keluarkan. Jika darah / energi kamu habis jangan khawatir karena di sana juga ada, bisa kamu ambil untuk menambah darah mu. :)

Screenshots :
System Requirements
Windows ME/Windows 2000/Windows 98/Windows Vista/Windows XP
300 MHz  Pentium or equivalent
64 MB Ram

Size : 14,2 Mb
Download Here
Password : spectrevers


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.