Header Ads

Street Fighter Plus EX2 PS1 Full ISO [16Mb]

Nah sekarang saya share game Battle yang seru abis. Dulu jaman saya SD saya paling sering bermain game ini yang versi Nintendo tapi kali ini saya share yang versi Ps1. Game Battle hampir sama semua cara bermainnya hanya ada beberapa yang berbeda. Jika kamu berhasil menguras energi / darah lawan kamu maka yang akan menang. Jika kamu yang terkuras maka kamu yang kalah. Disini ada beberapa karakter baru yang tidak ada didalam versi Nintendo. Spesialnya juga banyak yang disini. Jika kamu pernah bermain Tekken 3 maka saya rasa game ini menurutmu nanti sama persis yang berbeda hanya karakter, arena, dan jutsu spesial masing masing karakter. Jika kamu mendownload game ini kamu butuh Emulator karena game ini masih berformat . IMG saya rekomendasikan kamu menggunakan Emulator Epsxe jika yang belum punya bisa klik disini untuk download. Dan bagi kamu yang masih bingung cara menggunakan Emulator tenang saja guys saya kasih solusinya juga. kamu bisa menggunakan emulator yang lain yaitu PSx dan cara setting PSXnya klik disini untuk yang belum tau.

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Game Street Fighter Plus EX2 menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Street Fighter Plus EX2 yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
Size : 16,43 Mb
Download Here
 Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.