Header Ads

Cara Mengatasi Game PSX Yang Eror

Hay guys. Kebanyakan file PS1 yang saya Upload dapat kritik dari pengunjung yaitu berupa file d3dx9_26.dll tidak ada nah ada nih solusi dari saya buat agan agan yang file nya tidak dapat terbuka. Sebelumnya saat setelah didownload akan ada peringatan seperti gambar dibawah ini



Cara mengatasi solusinya mudah guys, pertama tama download dulu file .dll klik link dibawah ini.

Copy / Cut file d3dx9_266.dll ke folder System32.
Local Disk C > Windows > System32

Coba jalankan file PSXfin lagi
Oke sekian tutorial dari saya. Semoga bermanfaat, Klik disini untuk melihat daftar game PS1.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.