Header Ads

Twisted Metal 2 PS1 Full [30Mb]

Wah telat posting nih, yang versi ke 4 udah saya posting bertahun tahun yang lalu, eh sekarang baru yang ke 2.Haha .. Ya udahlah gak pa pa yang penting tetap asik dimainkan. Game seperti ini adalah salah satu game favorit saya, karena apa .. karena game ini sangat menantang. Pertama tama nanti kamu akan disuruh memilih mobil, dimana mobil mobil yang ada disini udah punya spesial dan senjata sendiri sendiri, pilihlah yang memang benar benar tangguh dan enak dijalankan supaya cepat menang. Oke di versi ke 2 ini banyak perbedaan dengan versi yang ke 4. Yang ke 4 udah disempurnakan sehingga lebih bagus. Lihat saja disini Ms. Exel belum jadi mungsuh. Nah daripada agan agan penasaran dan ingin mencoba langsung deh dicoba saja monggo cekibrot kemon :D

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Game Twisted Metal 2.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Dobel klik Twisted Metal 2.exe.
  • Enjoy ^_^
Size : 30,2 Mb
Download File !

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.