Header Ads

Klonoa Beach Volleyball PS1 Full ISO [190Mb]

Klonoa Beach Volleyball merupakan salah satu game Bergenre tentang olahraga. Game ini bertemakan volley. Mungkin buat kalian tidaklah asing dengan permainana volly. Yang lucu dari game ini adalah kamu dapat mengeluarkan jurus sehingga kemungkinan untuk mencetak skor pun menjadi lebih banyak. Buat kalian nih para pecinta permainan volly saya rasa jangan sampai deh ketinggalan dan jangan sampai gak main game ini. Dulu pas jaman jaman console game ps1 sedang marak maraknya game ini termasuk game terlaris yang ada di rental ps an tempat ane. Ane pernah mencoba bermain game ini tapi ya masih canggung mungkin karena jarang main. hehe. Oh ya game ini juga dapat dimainkan dengan 2 player juga. Kalau seingat ane 2 player tu bisa 1 player melawan 2 player atau 1 player dan 2 player melawan com. Itu sih seingat ane. Maklum jarang main soalnya jadi lupa lupa ingat. Daripada kamu penasaran kayak gimana serunya game ini mending langsung saja download dan mencobanya langsung.

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Game Klonoa Beach Vollyball menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Klonoa Beach Vollyball yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
Name : Klonoa Beach VolleyBall
Size : 190Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.