Header Ads

Melihat Blog Terkena Banned Oleh Google

Pada pembahasan kali ini saya akan menyinggung tentang permasalahan apakah blog kita kena banned sama si master Search Engine Google. Yah saya mau curhat sebentar, dahulu sekitar 2 tahun yang lalu saat blog ini saya bangun. Sangat sepi sekali pengunjung bahkan target 100 visitor pun tak kunjung samapai. Setelah saya ubah isi postingan blog ini menjadi Game, Software, Music, Info, dan seputar bisnis online blog saya naik pangkat drastis mencapai 1000 visitor setiap hari dan terus naik hingga 2000 visitor setiap hari. Pada sewaktu ketika saya sedang pupus cinta :( saya jadi malas ngeblog dan saya putuskan posting jarang jarang itupun vistor per hari masih stabil diantara 1000 kurang lebih. Setelah itu saya mencoba memasang link adf.ly di blog saya semua link yang ada diblog saya kasih link adf.ly. Dan saya pasang iklan Bidvertizer. Penghasilan saya wow naik juga setiap hari, Tapi lambat laun blog saya visitornya mulai berkurang saya rasa mungkin karena pengunjung males klak klik iklan sana sini. Oke no problem saya posting posting dan posting tak lupa berkunjung ke blog sahabat sahabat saya sampai saat ini vistornya masih sedikit itupun naik turun. Akhirnya saya ingat sama perkataan teman saya kalau ada google panda / pinguin yang memakan postingan kita yang berdampak hilangnya visitor. Mungkin ini bisa jadi permasalahannya. Oke saya search mencari info sana sini dan akhirnya dapat info nya bagaimana cara mengecek blog kita, apakah terkena pinalti / banned oleh google.

tapi setelah saya cek blog saya tidak termakan oleh si Panda. Saya bisa menganalisa berarti memang blog ini sepi pengunjung karena pengunjung karena kebanyakan iklan. :-/

Nah bagi kamu yang mau cek apakah blog kamu terkena Banned sama Google bisa mengikuti cara cara berikut ini sampai selesai. Cukup mudah pertama tama klik disini. dan dihalama utama perhatikan kolom yang tersedia. Masukkan URL web atau blog sobat tanpa www.
Jika sudah klik tombol Submit yang ada persis disebelah kanan kolom.

Maka akan terbuka halaman baru yang memberitahukan apa blog kita terkena banned atau tidak. Jika tidak maka akan ada tulisan Congratulations Is Not Banned From Google. Lihat gambar dibawah ini
Ya iyalah masak ucapan selamat Blog kita kena.

Yah begitulah cara mengecek apa Blog atau web kita terkena Banned  / Pinalty. Semoga saja blog atau web sobat tidak terjadi apa apa. karena memang dunia maya itu kejam sangat. Sekian tutorial dari saya yang singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.:-)





2 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.