Header Ads

Gundam Battle Assault 2 PS1 Full ISO [7Mb]

Assalamualaikum. Kali ini saya share tentang game battle anime yang populer sekali. Yaitu Gundam. Dulu game ini ada animenya juga, Pas pada jaman kejayaan film ini ane selalu menonton dan gak mau ketinggalan per episodenya, Sama halnya dengan game ini. Robot robot / Mobile suite yang ada di game ini tidak berbeda dengan yang ada di serial animenya. Cara bermain game ini cukup mudah tidak perlu susah susah. Kamu bisa bermain dengan 2 player atau bermain sendiri. Karakter yang ada disini juga cukup banyak jadi kamu bisa mencobanya jika ada jagoan kamu di film kamu juga bisa memakainya disini. Game ini masih berformat .IMG kamu nanti perlu emulator untuk memainkannya untuk yang belum punya emulatornya bisa download disini dan versi terbarunya disini. Nah saya tidak perlu panjang lebar menerangkan ya langsung saja dicoba.

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Game Gundam Battle Assault 2 menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Gundam Battle Assault 2 yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
Size : 7,9Mb

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.