Header Ads

Battle For Troy 2 Full Game

Game ini bercerita tengang peperangan. Mirip dengan Age Of Empires tapi game ini lebih mengutamakan penyerangannya. Game ini sudah termasuk kedalam kategori game strategy 3D. Udah lama juga saya tidak share game tentang Strategy. Sekarang mumpung ada langsung deh saya share gamenya kepada sobat sobat pengunjung. Game game yang termasuk kedalam kategori strategi memang kebanyakan menggunakan express filing atau kecerdasan otak disini kemampuan berfikir kamu akan benar benar di uji bagaimana supaya caranya kamu bisa memenangkan pertempuran. Bukan hanya manusia saya yang nanti akan kamu lawan tapi pasukan zombie tengkorak juga akan kamu lawan. Mereka bangkit dari alam tanah untuk menahan seranganmu sehingga kamu tak dapat merobohkan bangunan yan ada. Game ini kayak game masa lampau atau peperangan di jaman dulu karna kalau saya lihat senjatanya masih sederhana dan tradisional. Oke buat yang mau download bisa langsun ke TKP :D

Screenshots :
System Requirements >>
Minimum PC Requirements
Pentium III 600MHz Processor
128MB RAM
500MB Hard Disk Space
16MB DirectX compatible 3D Accelerated Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9
4X CD-ROM Drive

Size : 55Mb
Download Here
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.