Header Ads

FotoMix v8.1.2 Free Version

FotoMix merupakan salah satu photo Editor yang sederhana tapi mudah untuk digunakan. Software ini berukuran tidak terlalu besar tapi mempunyai fitur fitur yang tidak kalah dibandingkan master software photo editor yaitu Photoshop. FotoMix memiliki kemampuan brush dan penghalusan gambar yang sangat simpel kalau saya rasa software ini cocok untuk para pemula seperti saya. Dengan menggunakan software ini kamu bisa membuat gambar yang jelek menjadi bagus jangan kayak saya gambar bagus jadi jelek :D #curhat. Nah bagaimana gan, apakah pada tertarik ?? Kalau iya mending langsung download saja software ini freeware gan alias gratis tenang saja semua fitur udah kebuka tidak ada yang terkunci seperti software software trial lainnya.
Screenshots :
Name : Fotomix v8.1.2
Type : Freeware
Size : 4.5Mb
Download FotoMix v8.1.2 | IDWS
Download FotoMix v8.1.2 | GD

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.