Header Ads

Contra Legacy Of War PS1Full ISO [6Mb]

Hai guys maaf nih telat posting, hehe. Kali ini saya share game Contra. Game ini adalah tipe game adventure. Gak cuma di versi nintendo saja di play station one juga ada hlo. Cara mainnya juga gak jauh berbeda dengan yang ada di nintendo mungsuhnya juga pada hampir sama. Bedanya karakter disini jauh lebih banyak dan grafiknya udah lumayan bagus. Nah buat kamu pecinta game Adventure udah deh wajib game ini kamu download karena emang bagus dan sangat menantang sekali di setiap round nya. Akan ada banyak rintangan yang nanti akan kamu hadapi jadi persiapkan jari jarimu memencet tombol karena tangan kamu nanti akan benar benar diuji kelincahannya. Game ini udah ane kompres jadi gak perlu nginstall dan ngeCrack. Mungkin udah pada penasaran ya, gimana gamenya. Oke langsung download aja cekibrot . Kemonn !! :D

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Emulator epsxe disini.
  • Extract Menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulator kemudian File > Run ISO.
  • Selamat Bermain.
Size : 6,3Mb
Download Here !

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.