Header Ads

Army Men World War PS1 Full ISO [13Mb]

Kemarin udah posting game race sekarang game perang aja yah :D Game yang biasa disebut dengan manusia karet ini memang bagus karena bercerita tentang peperangan yang butuh keahlian dan strategi agar tidak sampai terbunuh oleh lawan. Game ini memang banyak digemari oleh para pecinta game PS1 seperti saya. Dulu waktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar paling demen main game ini. Yah bagaimana tidak karena banyak tantangan dan misi yang akan kamu terima dan akan kamu jalani. Oh ya ada tambahan juga nih kamu juga harus extra berhati hati karena kadang mungsuh bersembunyi tanpa sepengelihatan kita jadi kamu harus extra waspada dan jeli agar tidak ketauhan mungsuh. Oke game ini udah saya bikin .exe kamu tidak perlu emulator untuk menjalankannya tinggal double click aja langsung main.

Screenshots :
 Cara Bermain >>
  • Download Emulator epsxe disini.
  • Extract Menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulator kemudian File > Run ISO.
  • Selamat Bermain.
Size : 13,5Mb
Download Here !
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.