Header Ads

Aqua GT PS1 Full ISO [11Mb]

Hai guys kali ini saya share game racing. Game racing kali berbeda hlo bedanya apa ? Karena yang balapan bukan mobil lagi tetapi kapal perahu. Mainnya jelas dong di air masak di udara :D Cara bermainnya mudah sekali kok, seperti game game racing lainnya dimana kamu adu cepat dengan lawan lawanmu. Game ini support 2Player juga jadi kamu bisa bermain dengan saudara atau teman kamu pas lagi gak ada kerjaan. Kalau saya sendiri sudah mencobanya dan lumayan bagus untuk koleksi game atau hanya sekedar bermain mengisi waktu luang. Nah jadi buat kamu yang ngaku penggemar game PS1 rugi banget deh kalau game ini sampai terlewatkan, wajib deh untuk di download :D Game ini saya ingatkan formatnya masih .BIN jadi untuk menjalankannya kamu butuh emulator saya rekomendasikan pakai Emulator Epsxe bagi yang belum punya bisa download dulu disini udah full Memory Card juga. Jadi bisa kamu simpan data gamenya.

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download game Aqua GT melalui Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Aqu GT yang baru saja anda extract.
  • Enjoy ^_^
Size : 11Mb
Download Here !
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.