Header Ads

Bass Fishing Game - Lake Masters PS1 Full ISO [15Mb]

Buat kamu yang gemar memancing ikan kini saya share game tentang memancing nih, Game yang bercerita tentang menangkap ikan buruan di tepi danau dan sungai. Sepintas game ini tidak jauh jauh berbeda dengan game ps1 yang bertemakan memancing yang dulu pernah saya share yaitu Big Ol Bass 2 dan bagi penggemar game PC game ini juga sama dengan Fishing Simulator yang dulu juga pernah saya share. Nah buat agan agan game game kayak gini mungkin tidak asing dan pasti sudah banyak yang paham ya cara bermainnya. Sebelum anda download game ini saya kasih tau game ini formatnya masih .BIN kamu butuh Emulator untuk memainkannya saya sarankan menggunakan EpsXe 1.7.0 bagi yang belum punya Emulatornya bisa download dulu disini. Nanti cara membukanya gampang kok bagi yang udah senior langsung deh cus cobain aja langsung .. ThNx :-)

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download Game Bass Fishing Game - Lake Masters menggunakan Link dibawah.
  • Extract menggunakan WinRAR.
  • Buka Emulatornya, Kalau belum punya bisa download dulu disini.
  • Klik File > Run ISO. Masukkan game Bass Fishing Game - Lake Masters yang baru saja anda Extract.
  • Enjoy ^_^
Size : 15,5Mb
Download Here [ IDWS ]
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.