Header Ads

Nascar Racing 3 Full Download

Wah kayaknya udah lama saya tidak posting tentang game racing ya guys ? :D Yah game nascar racing ini sebenarnya hampir sama ama game Nascar Rumble hanya bedanya game ini mirip dan sama persis dengan balap nascar di sirkuit kalau Nascar Rumble mah agak curang ada jalan pintasnya pantesan kalau main selalu dapat peringkat no.1. haha. Nah buat kamu yang ngaku pecinta game race bisa nih buat hiburan dirumah atau hanya sekedar mengisi waktu luang saja. Kalau saya yang mainin nih game dijamin gak bakalan bisa menang soalnya saya tidak terlalu suka bermain game balapan / racing kecuali motoGp :D. Nah gimana sobat sobat yang suka ama game balap pastinya pingin nyobain kan, tenang aja guys game ini dijamin 3D dan tidak membuat penonton kecewa. Kalau tidak percaya nih saya kasih gambar dekstop dan screenshotnya ..

Screenshot :

Minimum PC Requirements
Windows 95/98
Minimum >>
Pentium 166MHz Processor
32MB RAM
100MB Hard Disk Space
2X CD-ROM Drive
SVGA 800x600 w/64K Colors
Windows-compatible Sound Card
Keyboard
Joystick
Recommended >>
Pentium II
64MB RAM
260MB Hard Disk Space
Glide or Direct3D Accelerated Video Card
A3D 2.0 Sound Card
Joystick
Steering Wheel and Pedals


Size : 48,0Mb
Download Here !
Password : spectrevers

2 komentar:

  1. wah keren tapi besar juga ya kapasitasnya

    BalasHapus
  2. Wah ini blognya sekumpulan game sama software,,, ini game bagus juga ijin donlot yah :)

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.