Header Ads

Chicken Invaders Revenge Of The Yolk - Holiday Edition

Sekarang saya share game Chicken Invaders. Game ini merupakan game 3D yang halus grafiknya.Beberapa waktu yang lalu saya juga udah posting tentang Game Chicken Invaders. Apa bedanya dengan yang ini ? Tentu saja berbeda yang ini spesial edition jadi tidak banyak sekali hal hala dan musuh musuh yang berbeda dengan sebelumnya. Untuk cara bermainnya sama persis sama yang dulu. Game ini dapat dimainkan dengan 2 Player juga buat kamu yang sering galau bisa nih bermain game ini berdua an sama temen temen atau sama saudara dirumah agar lebih terhibur. Nah saat bermain kamu juga musti berhati hati dengan telur telur yang dikeluarkan para ayam agar pesawat yang kamu kendarai tidak meledak. Tapi jika ada potongan daging atau burger ada juga sih yang lain kamu ambil saja untuk menambah poin dan mengUpgrade senjata yang kamu gunakan. Nah dari pada bengong mending download aja guys :D

Screenshots :
Minimun PC Requirements >>
Windows XP/Vista
Pentium II 450MHz
256MB RAM
3D Accelerator


Size : 13,4Mb
Download Here ! 
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.