Header Ads

PSX Emulation Cheater v3.2.2 Build 1123 Full Version

Hallo guys, jumpa lagi dengan saya yang tak ada bosan bosannya share apapun yang saya punya kecuali harga diri saya. Nah kali ini saya share tools buat kamu yang suka ngeGame. Apa itu ? PEC namanya atau bisa juga dipanggil dengan PSx Emulation Cheater. Tools ini berguna untuk cheat game game dari EpsXe. Kalau di PS1 namanya Game Shark. Nah ini adalah Game Sharknya PC. Disini tersedia banyak cheat yang bisa kamu gunakan. Misalkan cheat Unlimited Health, money, all level unlock dan yang lainnya. Kalau saran saya gunakan cheatnya seperlunya aja ya, agar tidak ada ketergantungan cheat yang membuat kita malas untuk berusaha dan berjuang. Iya dong kalau gamers sejati pakai cheat udah mulai malas pakai cheat. Kayak saya dulu seringan main PB setelah banyak beredar Cheat saya jadi malas main sampai sekarang. Oke gak usah curhat mending kalau yang belum punya dan butuh tools ini untuk cheat langsung dicoba aja ya :D

Screenshots :
Size : 1,4Mb
Download Here !
 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.