Header Ads

Cara Membakar File ISO Ke Dalam Cd Dengan Ultra ISO

Assalamualaikum guys, sekarang ada pun tips dan trik dari saya yaitu Membakar file ISO ke dalam CD, biasanya file file ISO sering kita jumpai saat kita mendownload game, yah file iso merupakan file dari mount cd virtual bisa diextrackt menggunakan WinRAR atau menggunakan Ultra Iso dan masih banyak tools dan software untuk membuka & membuatnya,
Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya membakar ke dalam disc atau mentransfer kedalam disc menggunakan Ultra Iso. Pertama tama jelas download softwarenya disini.

Cara Burning File ISO Ke Dalam Disc

1. Buka aplikasi Ultra Iso yang sudah anda download diatas.
2. Buka file Iso dengan menekan tombol File > Open > Cari dimana anda meletakkan file Iso yang ingin di Burning > Open.
3. Langsung tekan Burn CD / DVD Image pada gambar Disc ber api di atas.
4. Kemudia akan muncul kotak dialog,langsung tekan tombol Burn.
5. Tunggu sampai proses selesai. Jika selesai maka CD yang anda masukkan ke dalam CD-ROM akan keluar dengan sendirinya.
Ok, maka proses pembakaran / Burn sudah selesai maka anda tinggal mencobanya saja, Sekian guys tutorial dari saya kalau ada kurang dan lebih nya saya mohon maaf, dan samapi ketemu lagi di Tips N Trik lainnya. :-)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.