Header Ads

VideoPad Video Editor Professional v2.41 Full Serial

Nah software ini adalah salah satu software video editor yang cukup bagus karena software ini mampu membaca berbagai banyak format. Siapa sangka saya yang browsing di internet tiba tiba menemukan software ini sebagai software video editor dan hal itu membuat saya penasaran semakin menjadi jadi karena ukurannya yang kecil apakah mampu mengedit video dengan baik, setelah saya coba memang software ini begitu mudah dan ringan digunakan dari pada software editor video lainnya, dengan software ini kamu juga bisa memasukkan sebuah subtitle / terjemahan dari film yang habis kamu download di internet. Bahkan paling asiknya lagi software ini juga mampu mengedit video berformat mobile [ 3Gp ] banyak software yang tidak mampu mengedit video mobile ini karena mungkin resolusi layar yang minim, tapi disini kamu bisa berkreasi dengan file file video dengan banyak format.

Screenshots :
Size : 3,84Mb
Download VideoPad Video Editor Professional v2.41 

3 komentar:

  1. ternyata software ini cukup ringan ya.. tidak lebih dari 5 mb. Dibandingkan dengan video editing lainnya, top recommend deh...

    BalasHapus
  2. makasih banyak kk...
    soalnya saya mw ngedit video jga :D
    oh ia cba upload Movavie video editor jga

    BalasHapus
  3. oke gan nanti saya post secepatnya :)

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.