Header Ads

YTD Video Downloader v3.9.3 Professional Full Cracked


Hallo guys kali ini ane share software downloader yang fungsinya untuk mendownload video di internet khususnya video youtube. Nah dengan menggunakan software ini kamu bisa mendownload puluhan file video yang kamu sukai, cara mendownloadnya juga tidak susah kamu hanya mengcopy alamat url yang ada di atas kemudian paste ke dalam software ini kemudian tekan tombol download silahkan tunggu sebentar maka software ini akan mendownload file video yang kamu maksud, Gimana guys mudah bukan penggunaanya. Software ini saya rasa mirip dengan IDM atau FDM tapi software ini dirancang khusus untuk mendownload file file berupa video. Bagi kamu penggemar dan pecinta film dan sering menonton video di youtube dan ingin membuka kembali video anda kamu bisa download deh pakai software ini daripada buka youtube lagi perlu koneksi internet kan. Ayo buruuann download deh :D

Screeenshots :
Size : 6,59Mb
[ IDWS Link ]
Download YTD Video Downloader v3.9.3 Professional Full Cracked

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.