Header Ads

Cara Mendownload Video Dari Youtube

Nah seelah kemarin saya share software downloader sekarang saya berbagi tips cara menggunakannya, mungkin sebagian orang sudah pada tau bagaimana caranya mendownload video dari situs video ternama yaitu Youtube. Oke saya akan berbagi tips bagi yang belum tau saja ya. Sebenarnya cara mendownload video dari internet dapat dilakukan dengan berbagai cara dan banyak cara ada yang melalui situs converter online dan ada juga yang menggunakan software downloader. Mendownload video dari internet merupakan salah satu cara agar kita dapat memutar kembali video favorit kita tanpa memakan / menggunakan koneksi internet hal ini dapat menghemat kuota bagi yang memakai kuota. Langsung saja ini dia tips dari saya.

Cara Mendownload Video Dari Youtube >>

- Pertama tama anda harus mendownload aplikasi downloadernya disini.
- Kemudian buka aplikasi yang baru saja anda download.
- Buka situs pelayan video Youtube.
- Perhatikan alamat URL tersebut. Perlu di ketahui setiap video yang ada di internet memiliki embed / code. Copy URL diatas tersebut.
- Buka software YTD Video Downloader yang baru saja anda download. Dan paste alamat URL yang barusan anda copy.
- Tekan tombol download merah yang ada di pojok kanan bawah.
- Maka proses download akan dimulai. Silahkan tunggu sampai download selesai.

Gimana guys, caranya mudah kan ? Langsung deh bagi yang belum tau dan belum pernah mencoba silahkan cek dan langsung dicoba, bagi yang tersesat dan kesulitan bisa tanya tanya melalui komen dibawah atau page facebook. :-)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.