Header Ads

Stuart Little 2 Full [51Mb]

Game ini adalah game yang diangkat dari serial bioskopnya yang bercerita tentang petualangan seorang tikus putih imut lucu dan menggemaskan ini. Di serial gamenya disini ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Saat startup game ini nanti kamu akan dihadapkan ke beberapa pilihan dimana pilihan itu nanti adalah tipe game yang akan kamu mainkan. Ada racing, adventure, action dan masih banyak yang lainnya. Game ini udah termasuk game yang bagus dan grafiknya kalau saya rasa udah 3d. Nah gimana teman teman ada yang mau coba game ini ? langsung aja sedot gak pakai lama lama udah saya upload ke server MF biar cepat tadi upload yang di IDWS error mulu bawaanya pengen emosi :D

Screenshots :
Minimum PC Requirements >>
Pentium II 233MHz Processor
32MB RAM
100MB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
2MB SVGA Video Card
16-bit Sound Card
DirectX 8.1
Mouse

Size : 50,1Mb
Download
Password : spectrevers

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.