Header Ads

Assault Retribution Full Download [ 13Mb ]

Game ini adalah salah satu game petualangan yang sangat seru sekali. Disini kamu akan disuruh membunuh semua alien yang ada, Disini mungsuh yang kamu hadapi adalah mungsuh berupa alien yang sangat kuat. Nah buat kamu yang suka dengan game game yang bercerita tentang petualangan luar angkasa saya rasa game ini cocok untuk dimainkan. Berbagai rintangan yang ada saya rasa banyak hal hal sulit yang akan kamu hadapi maka dari itu pastikan berhati hati dengan extra supaya tidak terbunuh dengan mudah dengan para alien yang ada. Senjata yang kamu gunakan juga dapat terupgrade kalau kamu menemukan sesuatu di arena dan kalau health kamu sedang minim kamu juga dapat menambahnya dengan cara mencari disetip arena yang ada dengan menghancurkan benda benda disekitar arena. Oke langsung saja buat yang mau download game ini langsung sedot aja gan gak usah lama lama :D

Screenshots :
Size : 13,1Mb
Download File
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.