Final Fantasy Tactics Full ISO [27Mb]

Hallo guys, kali ini ane share game PS1 lagi nih, buat kamu yang suka game RPG atau fans game bertipe RPG maka wajib nih kamu mencoba game Final Fantsy ini. Cara bermain game ini sangatlah mudah pertama tama kamu nanti disuruh membuat id dan nama id kamu.Setelah itu kamu harus bertarung melawan mungsuh mungsuh yang ada. Karena game ini bertipe RPG pasti sudah banyak yang tau gimana sih pertarungan game RPG itu, nah setelah kamu berhasil mengalahkan atau menumbangkan semua lawan lawanmu maka kamu akan mendapatkan sejumlah xp untuk menambah skil dan lain lain. Setiap mungsuh yang kamu lawan pastikan kamu kalahkan semua dan jangan sampai ada yang tersisa agar lebih banyak mendapatkan xp. Game ini saya jamin seru deh cara bermainnya mending kamu cobain aja sendiri bagaimana sensasinya saat bermain game ini. :D

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download game Final Fantasy Tactics menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 27,0Mb
Download File

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Final Fantasy Tactics Full ISO [27Mb]"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^