Header Ads

Turtle Odyssey 2 v1.0 Full Serial

Hai guys kali ini saya share game adventure yang bercerita tentang seekor kura kura petualang. Disini kamu diwajibkan mencari point point penting, yaitu berupa koin, emas, dan berlian semua itu kalau bisa diambil ya jangan sampai terlewat karena akan sangat berarti nanti. Untuk mendapatkan semua itu tentu tak semudah yang kamu bayangkan disana nanti terdapat berbagai rintangan dan mungsuh yang siap untuk menghalangi langkah kaki kakimu. Maka dari itu pastikan berhati hati dimana pun kamu berada. Dulu saya udah share game ini tapi yang versi portable untuk sekarang saya share yang versi installer saja biar mudah. Oke maka dari itu untuk kalian para gamers dan teman teman yang penasaran akan cara main game ini mending langsung download dan mencobanya di pc atau laptop kamu supaya tau gimana serunya game petualangan kura kura ini.

Screenshots :
System Requirements >>   
Windows 98/ME/2000/XP/Vista
P3 800Mhz
64 MB RAM
Direct 3D 16MB DirectX 8.0 Video Card
DirectX 8.0 or later

Size : 16,6Mb
Download Here
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.