Header Ads

Batman Forever The Arcade Game Full ISO [ 24Mb ]

Hai guys kali ini ane share game Batman yang konon katanya pada kenal ama super hero yang satu ini. Yah benar saja batman merupakan tokoh pahlawan super heroes yang terkenal hingga mendunia. Cara bermain game ini cukup mudah kamu akan berpetualangan mengalahkan para penjahat yang ada. DI serial game ini juga kamu dapat bermain dengan 2 player jadi kalau pas bosan kamu dapat bermain dengan keluarga dirumah atau teman temanmu. Tentu saja diantara kamu dan player 2 akan menggunakan pembantu atau partner dari Batman yaitu Robbin. Jadi game ini akan terlihat sangat seru kalau dimainkan dengan 2 player. Nah mungkin itu sedikit dari saya tentang game ini selebihnya kamu bisa langsung cek sendiri.

Screenshots :
 
How To >>
  • Extract Game menggunakan WinRAR.
  • Download Emulator Epsxe bagi yang belum punya disini.
  • Buka Emulator EpsXe Klik File > Run ISO.
  • Selamat Bermain.
 Size : 24Mb
 Download Batman Forever The Arcade Game

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.