Chhota Bheem Game PC Full Download

Hai guys kali ini ane shara game flash lucu. Yang diangkat dari serial kartunnya di televisi. Memang game Chhota Bheem ini termasuk mini game dan ramah pc. Cara bermainnya juga amat sangat mudah karena disini nanti kamu akan disuruh memilih game apa yang akan kamu mainkan bisa balapan, shooter, dan action tentu bukan hanya ketiga itu saja tapi masih banyak lagi menu menu permainan yang dapat kamu mainkan. Jadi kalau kamu bosan bermain dalam satu kategori kamu dapat memainkan game yang kategori lain. Wah gak kebayang kan game ini udah dibuat walaupun hanya game flash. Di televisi kartun ini sangat digemari bagi kalangan anak anak. Bukan hanya anak anak saja namun para remaja dan orang dewasa pun juga tidak mau ketinggalan. Oke langsung saja bagi yang berminat mendownload untuk dimainkan atau hanya sekedar untuk koleksi dapat langsung download. :)

Screenshots :
Size : 23Mb
Download Link


Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Chhota Bheem Game PC Full Download"

ijin download yah ,lucu anim nya

wah saya belum pernah dengar pilem chhota bheem ini. Tapi boleh juga nich versi game nya. Sepertinya lucu dan bisa menghibur hati yang sedang galau :)

Bagus nih film yang di ANTV itu bim bim bim hotabim hotabim hehe :) , izin bungkus game nya ya mas

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^