Header Ads

Ice Age 2 The Meltdown PC Game Full

Hai guys kali ini ane share salah satu game adventure terbaik yaitu Ice Age. Game yang diangkat dari serial movienya dan mengundang banyak tawa serta grafik animasinya yang sudah 3g membuat orang orang suka akan film yang menceritakan tentang pra sejarah jaman es. Cara bermain game ini mudah sekali guys seperti layaknya game game bergenre adventure lainnya. Mungkin bagi agan agan sudah pada nonton film movienya di layar lebar atau ditelevisi. Kalau saya rasa game ini juga jadul sebenarnya. Tapi karena menurut saya game ini sangat bagus makanya saya share kepada sobat sobat pengunjung setia blog ini. Nah buat kamu yang ketinggalan atau yang penasaran bisa langsung download game ini secara langsung. Kalau yang belum tau cara bermainnya maka bisa lihat screenshots gambar dibawah ini. Gambar ini saya ambil dari pc saya sendiri.

Screenshots :
Minimum PC Requirements >>
Windows 2000/XP
Minimum >>
Intel Pentium 4 or AMD Athlon 1.4GHz Processor
256MB RAM
DirectX 9.0c
64MB nVidia GeForce or ATi Radeon class Video Card with Hardware T&L and Pixel Shader Support
DirectX compatible Sound Card
1.4GB Hard Disk Space
4X CD-ROM Drive
Keyboard
Mouse
Recommended >>
Intel Pentium 4 or AMD Athlon 1.7GHz Processor
512MB RAM
128MB nVidia GeForce or ATi Radeon Class Video Card with Hardware T&L and Pixel Shader Support
24X CD-ROM Drive
DirectX compatible Gamepad
Cara Bermain >>
  • Double klik pada game.
  • Taruh dimana anda mau meletakkan game.
  • Tunggu sampai extracting selesai.
  • Buka folder dimana anda tadi mengextract.
  • Double klik pada setup.bat
  • Tunggu proses selesai
  • Enjoy ^_^
Size : 176Mb
Download Game Here

2 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.