Header Ads

Mencari Referral Di Linkbucks

Pada pembahasan kali ini ane mau berbagi tips N trick tentang salah satu website pendulang dollar yang terkenal yaitu Linkbucks. Seperti yang kita ketahui linkbuck adalah website yang menawarkan jasa shorting URL atau pemendek URL. Setiap link yang kita singkat di situs ini maka kita akan mendapatkan link baru yang pendek. Nah untuk mendapatkan sejumlah komisi kita harus menyebarkan link tersebut ke publik. Bisa melalui forum, blog, atau jejaring sosial asal jangan spam ya. Jika ada orang lain mengklik link tersebut dan melewati link anda maka uang pun akan masuk ke dalam akun anda.

Adapun cara tambahan untuk mendapatkan sejumlah komisi ke dalam akun kamu, yaitu mencari referral atau kerja sama. kerja sama ini tidak merugikan siapapun. Orang yang mendaftarkan diri di linkbucks melalui link referral kamu maka kamu berhak mendapatkan tambahan komisi dari orang tersebut sebesar 20% tanpa memotong hasil pendapatannya.

Nah cara mendapatkan referral tersebut kamu harus menyebarkan link referral kamu terlebih dahulu agar ada orang lain berminat mendaftarkan diri dan menjalin kerja sama dengan kamu.

Cara Mencari Referral Di Linkbucks >>
1. Bagi yang belum punya akun Linkbucks bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu disini. Jika sudah langsung saja masuk ke dalam situs linkbucks dan masukkan username dan password kamu. Setelah itu klik tombol Login.
2. di Menu utama klik tombol Referrals yang ada di bagian sekita pojok kanan atas.
 
3. Di menu ini kamu bisa melihat siapa saja yang sudah mendaftar melalui link referral mu dan berbagai fitur untuk menambah jumlah referral. Perhatikan link yang saya beri kotak merah dibawah ini. Ini adalah link referral mu.
Sebarkan link tersebut, saran saya buat artikel tentang Linkbucks dan berilah link tersebut ke dalam artikelmua agar orang lain berminat mendaftar.
4. Buat kamu yang sudah punya Blog bisa juga pasang banner dari linkbucks kedalam Blog kamu. Masih di menu yang sama ( Referral ) dibagian bawah ada banner banner affilate dari linkbucks.
Nah tutorial diatas adalah tutorial singkat dari ane, semoga bermanfaat dan dapat menambah saldo di akun linkbucks kamu. :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.