Header Ads

N-SMS Aplikasi Boom SMS Untuk Symbian

Aplikasi N-SMS ini merupakan sebuah aplikasi yang saya rasa cocok banget buat kamu yang suka iseng dan sering ngerjain temen kamu, bagaimana tidak kamu bisa mengirimkan sms sebanyak yang kamu mau tergantung provider yang kamu gunakan, jika provider yang kamu gunakan memberimu bonus sms hingga ribuan kamu dapat mengirimkan sms tersebut sebanyak yang kamu mau, Aplikasi N-SMS ini juga punya kekurangan yaitu kamu maksimal mengirim sms sebanyak 100 sms saja, kemudian lakukan langkah yang sama 100 sms lagi jadi intinya kamu bebas mengirim sms tersebut sebanyak banyaknya tetapi 100 demi 100, saran saya gunakan aplikasi ini sewajarnya dan jangan sampai membuat orang lain terganggu, apalagi kalau sampai handphone yang mereka gunakan sampai henk, karena berdasarkan artikel yang dulu pernah saya baca dengan mengeboom sms maka dapat membuat handphone si korban henk, nah maka dari itu gunakan dengan bijak yah symbianers... :)

Screenshots :
Size : 244Kb
Symbian s60v2
Teasted ON N6600, N70, N3230
Download Disini

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.