Header Ads

Cara Nge Bom SMS Orang Lain S60v2

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara mengeboom sms orang lain, Kalau di postingan sebelumnya ane pernah share sebuah aplikasi symbian ( s60v2 ) namun pada kesempatan kali ini ane akan kasih tips n tricknya atau cara penggunaannya, nah perlu diketahui jangan sampai cara ini merugikan orang lain dan gunakan secara bijak.

Oke, pertama tama download dulu alat tempurnya, yuupp apalagi kalau bukan aplikasinya, bagi yang belum punya ane sarankan download disini.

Jika sudah selesai install di handphone kamu.
Buka aplikasi N-SMS.
Nah pada tampilan utama N-SMS adalah seperti ini. Jika sudah klik tombol paling atas sendiri yitu New Message.
 
Jika sudah pilih Multi SMS.
 
Nah disini masukkan text / sms dan nomor tujuan yang ingin anda kirimkan.
Jika sudah klik Options. Nah disini kamu bisa masukkan angka, dimana ini adalah sms yangi ingin kamu kirim,jika kamu masukkan 10 maka secara otomatis aplikasi ini akan mengirimkan 10 sms ke nomor tersebut ( maksimal 100 sms ).

Tunggu sampai proses berakhir / succes.

Nah itu dia sepintas cara untuk mengeboom sms orang lain, gunakan cara ini sewajarnya sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan, aplikasi ini juga sudah ane coba pada hp n6600, n70, n3230, n6681 dan succes tak ada kendala, semoga bermanfaat tutorial yang amat singkat tersebut :) Sekian dan Trimakasih....

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.